Persikab Bandung Runner-up Liga 3 Jalapa

IB , Soreang –¬†Tim Persikab Bandung berhasil menempati posisi runner-up grup E setelah tim Maung Bandung dari kota Bandung berada dipuncak klasemen putaran pertama Liga 3 Jalapa 2017 yang diikuti 45 tim di Jawa Barat dan dibagi 8 grup.

Pada pertandingan terakhir putaran 1, di stadion Si Jalak Harupat (18/8/2017) Persikab berhasil membungkam Parma FC dari Majalaya dengan skore telak 3-0 Gol Persikab pertana tercipta dimenit 13 melalui kaki Asep Hikmah pemain bernomor punggug 9 Dan dibabak kedua kembali gol ke 2 tercipta untuk Persikab.

Pada menit 77 melalui kaki pemain bernomor punggung 17 Dendi Rhamdan Nugraha dan pada menit ke 82 kembali Asep Hikmah menciptakan gol ke 3 untuk Persikab skore ini tidak berubah sampai peluit babak akhir dibunyikan.

Dengan kemenangan tersebut Persikab berhasil mengantongi nilai 11 dari lima kali pertandingan tanpa pernah kalah berada dibawah posisi Maung Bandung yang menduduki klasemen pertama dengan nilai 12.

Pelatih Persikab Agus Salam menjelaskan Sangat puas dengan hasil ini dan diputaran dua nanti akan lebih memantapkan penyerangan juga pertahanan juga terus mengevaluasi kekurangan kekurangan diputaran 1.

Untuk lebih mengoftimalkan daya gedor tim menurut manager tim Persikab H Marlan, pihaknya akan kembali menambah pemain terutama Striker untuk menghadapi 16 besar nanti.

“Dengan ditambahnya pemain diharapkan agar daya serang tim akan lebih baik lagi,” pungkasnya. (IB-K036)