Perbasi Jawa Barat Mengirimkan Atlit Putri Di Kejurnas Basket

Foto : Didin Sjafruddin

IB, Bandung, – Atlit putri pada kelompok umur 18 dikirim Perbasi Jawa Barat untuk mengikuti kejuaraan Nasional ( Kejurnas) Basket dari 3-9 September 2017 di GOR CLS Surabaya. Bandung Kamis (31/8/17). Ketua Harian Perbasi Jawa Barat, Agus Irianto mengatakan bahwa yang kita mau atlit memberikan yang terbaik buat Jawa Barat tanpa menghilangkan semangat sportivitas syukur apabila bisa meraih prestasi terbaik sebagai juara .

Kegiatan kejurnas tersebut merupakan agenda Pengurus Pusat Perbasi sehingga setiap pengda diharapkan untuk ikut partisipasinya dalam kejuaraan tersebut. Adapun Pengda Jabar mengirimkan khusus tim putrinya sementara tim putra tidak diikursertakan sehubungan berdekatan dengan kegiatan Popnas di Jawa Tengah ujar Agus Irianto.

Adapun Atlit putri Jabar yang diturunkan dalam kejurnas tersebut merupakan hasil pantauan bidang pembinaan dan Prestasi Pengda Jawa Barat diantara atlit atlit tersebut antar lain : Tirsa cecillia, Clarita antonio, Indah lestari, Afini Nur Aisyah (Kota Bandung), Deniece Adriana, Nikytta Kiki Phillipus (Kota Cirebon), Aileen gebryani (KBB) Khatarina, Febbryanti (Kab. Bogor) Dilani aulia (Kota Bogor) Adillah Fathin, Kiki (Kota Bekasi) & Pelatih : Bambang Yudi (Kota Bandung) & Agung indra (Kota Bekasi).

Sementara harapan dari Pelatih mereka bisa optimal dan bisa memanfaatkan momen ├Żang Krusial walau pelatih mengingatkan bahwa sandungan pada kejurnas sekarang ini masih tetap lawan yang berat masih dipegang DKI Jaya dan Jawa Timur ujar Bambang Yudi. (DIN)*