Desa Indragiri Terus Tingkatkan Pembangunan dari Dana Desa

IB, Soreang – Desa Indragiri kecamatan Rancabali kabupaten Bandung sedang melanjutkan pembangunan dari Anggaran Dana Desa tahap 1, ADD ini dialokasikan untuk pembangunan jalan atau rabat beton, TPSS (tempat pembuangan sampah sementara) dan pembangunan Gor futsal.

Sekretaris Desa Robby Rindra mengatakan saat ini untuk progres pembangunan desa sudah mencapai hampir 90 persen, “Seluruh pembangunan infrastruktur sudah hampir selesai, tinggal menunggu tahap 2,” ucapnya kepada IB, Kamis (14/9/2017).

Menurutnya semua pembangunan akan terus ditingkatkan, dirinya berharap semua pihak bisa ikut mengawasi untuk kelancaran pembangunan desa, dan target pembangunan tahun 2017 Desa Indragiri yang harus diselesaikan adalah Rabat Beton, Gor Futsal dan TPSS (Tempat Pembuangan Sampah Sementara)

Untuk pembangunan tahap dua Robby mengatakan karena menghadapi masa Pilkades, maka akan ada tambahan kegiatan dan pekerjaan, “Kemungkinan di akhir bulan Oktober tahap 2 bisa langsung dikerjakan,” ujarnya.

Untuk tahun 2018 pembangunan yang akan dilaksanakan adalah pembangunan Aula kantor desa, “Pembangunan ini merupakan progres yang tertunda karena menunggu anggaran, sekarang baru pembangunan tahap dasar saja untuk aula desa. Mudah-mudahan tahun 2018 bisa rampung secara keseluruhan,” pungkasnya. (AS_035)

 


http://www.inbewara.com