Bupati Resmikan 4 Infrastruktur Desa Sekaligus

foto: Humas Pemkab. Bandung

IB, Soreang -Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan bagi masyarakat, pemerintah kabupaten Bandung terus berupaya membangun berbagai sarana dan prasarana khususnya dalam bidang infrastruktur.

Bupati Bandung H.Dadang M.Naser,SH.,M.Ip meresmikan 3 gedung secara bersamaan dan  1 sarana pengelolaan air bersih di Kecamatan Magahayu.

“Di kabupaten Bandung hampir 95 persen sudah memiliki kantor desa yang representatif,” ucap Dadang M. Naser pada peresmian gedung kantor, yang berpusat di Kp.Margahayu Kencana RW 13 desa Margahayu Selatan, senin  (2/10/2017).

Bupati meresmikan 2 kantor desa yakni Desa Margahayu Selatan dan Sukamenak, 1 gedung serbaguna di desa Sayati dan 1 sarana air bersih di desa Margahayu Tengah.

“Saya sangat mengapresiasi peresmian ini, karena dilakukan sekaligus. Hal ini akan menyebabkan efisiensi waktu dan anggaran,” ujarnya.

Menurutnya dengan sinergitas, pelayanan publik untuk masyarakat harus menjadi prioritas. Dengan hadirnya gedung yang representatif, Bupati berharap agar arat desa bisa fokus bagaimana masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang nyaman, leluasa dan cepat.

“Untuk layanan kebutuhan air bersih bagi masyarakat, saya lihat aparat pemerintah desa dan bumdes sudah kompak sehingga kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan baik,” pungkasnya. (Novita/AS_35)