Porpemda Kerahkan 190 Tenaga Medis

IB, Soreang РLaunching  Pekan Olahraga Perintah Daerah (Porpemda) rencananya dilaksanakan malam ini, Senin (27/11) di Jalak Harupat Kutawaringin.

“Launching dilaksanakan malam ini, rencananya oleh Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan,” jelas Ketua Panitia Pelaksanaan (Panpel)¬† H.Marlan,M.Si siang ini (27/11) di Soreang.

Menurutnya, Porpemda diikuti atlit dari 27 kota/kabupaten dan Pemprov Jabar. Selain itu demi suksesnya pelaksanaan sedikitnya 400 anggota Pol PP dan 190 tenaga medis telah dipersiapkan. “Kita menyiapkan tenaga medis cukup banyak, karena atlitnya rata-rata berusia 40 tahun ke atas,”ujarnya.

Launching rencananya dimeriahkan oleh group band papan atas, seperti KOTAK dan tiga group band lokal. Sementara cabang olahraga ( Cabor) yang akan dipertandingkan sebanyak 13 cabor, diantaranya, bulutangkis indoor, volly indoor, futsal dan gerak jalan.

Mengenai venue cabor, menurutnya hampir seluruhnya dilaksanakan di venue yang ada di wilayah Kabupaten Bandung, kecuali biliar yang akan dlaksanakan di Kota Bandung. (Shandy/AS_35)