Seblak Jebred Pedasnya Menggoda

Foto : Maulina

InBewara, Bandung – Masuk musim hujan di bandung dapat membuat malas berakrifitas apa lagi jika hujan mulai dari pagi hari. Bagi sebagian warga bandung yang notabennya pekerja kantoran pasti malas berakrifitas karna hujan dan macet.

Dan ketika tiba di kantor sudah cape dengan setumpuk kerjaan, pasti butuh yang membuat semangat, misalnya kuliner yang pedas hangat tapi bisa di antar disaat hujan seperti ini.

Seblak JEBRED paling cocok bagi yang sedang membutuhkan semangat hari ini, karana selain rasa pedas yang mengoda ada banyak pilihan toping seperti : krupuk, mie/udon, bakso, ceker, sayuran, dan banyak lagi, kuah dengan tingkat level yang cocok buat selera biar membangkitkan semangat lagi.

Sebagi tambahan, Seblak Jebred menyediakan kerupuk, otak-otak kering dan pilus biar lebih kriuk pas di makan. Jika dirasa terlalu pedas, banyak juga pilihan minuman yang seger penghilang pedasnya. Seblak JEBRED sudah buka di daerah, cimahi, buah batu, dago, gerlong dan kopo tki. Tapi jika malas keluar, bisa di pesan melaluio online aplikasi gojek, Mudah bukan.., ayo coba, biar tambah semangat. (Maulina)

ads