Dua Tim Scorpio Unggul di Turnamen Bola Basket Perbasi X- DUO

tim scorpio basket

Inbewara, Bandung –  Tim Basket Scorpio baik putra maupun putri berhasil meraih juara pertama pada Turnamen Bola Basket Perbasi X- DUO antar kelompok Umur SD, SMP (kelas 7) SMA/SMK (kelas 10) dan Klub, KU 2002 se Jawa Barat. scorpio putraKegiatan Turnamen X- DUO ini berlangsung dari 28 Januari hingga 5 Februari 2018 di.GGM Penabong Jl Ir. H Juanda Cianjur, Minggu (4/2/2018).

Keberhasilan tim Scorpio ini adalah bagian dari pembinaan Scorpio selama ini.  Hasil dari kejuaraan ini tim Putri berhasil mengalahkan Keradenan Bogor dengan skore 29-21 sementara juara ketiga dipegang Patriot Beeszers Kab Bandung dan untuk putra juga berhasil mengalahkan Patriot Beeszers Kab Bandung dengan skore 32 – 19.

Sementara juara ketiga di pegang Veteran 52 Cianjur, yang sangat membahagiakan adalah pemain terbaik jatuh kepada pemain dari Scorpio baik putra maupun putri, untuk putra MVP diraih Satrio dan MVP putri diraih Ditha.

Penanggung Jawab Pelaksana Perbasi, Agus R, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah upaya daerah untuk lebih meningkatkan kegiatan di Jawa Barat, Sementara Ketua Scorpio Ato Suharto berharap kemenangan ini adalah hasil dari upaya anak anak berlatih dengan rajin dan tekun dalam kebersamaan tim,

Ditambahkan bahwa supaya di perbanyak kejuaraan kejuaraan kelompok umur, kemudian antar klub daerah di Jawa Barat, baik dari klub maupun Perbasi itu sendiri yang melaksanakannya. Ujar Ato Suharto. * DIN

 

ads