PERBASI Adakan Pelatihan Pelatih Tingkat Jabar

Sekretaris Umum PERBASI Jabar, Alen Rismayadi, (kedua kiri) bersama pengurus lain dan para pelatih lainnya usai meninjau para peserta atlet atlet pelatcab Kota Bandung di lantai 3 FPOK UPI Jln. Setiqbudi Bandung, Minggu (6/5/18)

InBewara, Bandung – Perbasi Jabar akan melaksanakan kegiatan pelatihan lisensi B yang baru dan penyegaran Lisensi B untuk meningkatkan para pelatih daerah khususnya di daerah timur dalam rangka pemerataan dan peningkatan para pelatih basket di daerah.

Kegiatan pelatihan lisensi tersebut akan dilaksanakan di Hotel Harmoni Tasikmalaya mulai 10 hingga 13/5/18, Bandung, Minggu (6/5/18).

Kegiatan pelatihan tersebut dapat dilaksanakan pengurus daerah Perbasi Jawa Barat bekerjasama dengan Chiper Basket ball club Bandung untuk lebih meningkatan para pelatih agar dalam mengambil keputusan pada pertandingan bisa bersikap fairplay paling tidak bisa diterima keputusannya oleh kedua belah pihak yang bertanding.

Sementara para nara sumber yang akan memberikan materi ajar adalah Ricky Gunawan , Hardja Djaladri, Dr. Komarudin, dan P.Alen Rismayadi.

Sekretaris Umum Perbasi Jabar , Alen Rismayadi yang juga salah seorang pembicara mengatakan bahwa kegiatan
tersebut untuk meningkatkan kopentensi pelatih dalam mengambil keputusan khususnya Wilayah Timur. Ujar Alen.

Adapun untuk komunikasi para peserta kursus bisa menghubungi Dedi Kurnia No HP 083822523968 di Sekretariat PERBASI Jabar di Jln.Pajajaran Bandung. (DIN)*