Atlet Asal Bandung Juara Pertama ’10 Red Snoker Tournamen’

Adam abdulrahim (kedua kiri) bersama para atlet pemenang lainnya juara ke 2 , ke 3 dan ke 4 usai kejuaraan 10 Red Snoker Tournamen yang berlangsung di New Green Garden Billiar , Jakarta, Minggu (20/5/18)

InBewara, Bandung – Sebanyak 32 peserta snoker seluruh indonesia mengikuti kejuaraan 10 Red Snoker Tournamen yang berlangsung di New Green Garden Billiar Jakarta. Kegiatan tersebut berlangsung dari 19 hingga 20 Mei 2018, Jakarta ,Minggu (20/5/18).

Atlet-atlet kota Bandung yang masuk dalam tim Porda ikut andil dalam kejuaraan tersebut, mereka adalah Adam Abdulrahim dan Jourwil Fatah. Mereka andalan atlet kota Bandung yang siap terjun di Porda III Kab Bogor.

Alhamdulillah kejuaraan berlangsung baik dan lancar dan kedua atlet kota Bandung tersebut berhasil mepersembahkan piala sebagai juara pertama disusul juara kedua dipegang Dendi dari Cirebon ketiga oleh Rini Nasution dari Medan dan juara ke 4 oleh Gerry G dari DKI Jaya.

Atlet kota Bandung, Adam Abdulrahim dan Jourwil fatah mengatakan “Dengan keberhasilan ini, mereka berharap agar hasil ini menjadi pemicu untuk berlatih lebih baik lagi dan nanti waktunya di Porda XIII di Kab. Bogor bisa mempersembahkan medali emas untuk tim Porda Kota Bandung”, ujar Adam.¬†¬†*(DIN)