Buka Puasa Bersama Pengurus dan Para Atlet PERBASASI kota Bandung

InBewara, Bandung – Perbasasi Kota Bandung, melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan pengurus dan para Atlet kota Bandung di Hotel d’ best Jl Oto Iskandardinata 46 Bandung. Sabtu (2/6/18).

Dondi Apriliandi salah seorang perwakilan Pengda Perbasasi Jabar, mengatakan bahwa, “ada beberapa pemain yang usia dibawah 18 selain dipersiapkan untuk porda juga dipersiapkan untuk pemilihan pemain pra PON nanti khususnya usia dibawah 18 tahun. Lalu, dalam waktu dekat¬†untuk baseball ada kejuaraan piala Gubernur dan kejurnas usia 13 dan usia 15, kemudian Jawa Barat menjadi menjadi tuan rumahnya”, ujar Dondi.

Perwakilan KONI melalui Humas KONI Kota Bandung, Didin Sjafruddin menyampaikan bahwa, “pada umumnya semua cabor dibawah naungan KONI kota Bandung, ada kemungkinan untuk meraih setinggi tingginya medali emas Porda XIII di Kab.Bogor. Berharap tiap cabor ingin mempersembahkan juara umum, semoga perjuangan atlet atlet Perbasasi Kota Bandung bisa meraih emas yang ditargetkan, sehingga Kota Bandung bisa menjadi juara umum”, ujar Didin.

Sementara Ketua Perbasasi Kota Bandung, Fegi Firman Ferdiansyah mengatakan bahwa,¬† “Sesuai binpres target 2 emas baik putra maupun putri bisa diraih, Insya Allah awal Juli akan Uji coba dengan beberapa daerah di Kota Bandung, antara lain kota Bandung, Kab. Bandung, Kota Bogor, Kab Bogor dan Kota Tasikamalaya. Kegiatan akan dilaksanakan di lapang softball Lodaya Bandung, Insya Allah semoga menjadi harapan juara pada uji coba tersebut”, ujar Fegi.

Ditambahkan bahwa BK sudah selesai dilaksanakan jadi perbasasi hanya melaksanakan kejuaraan atau uji coba, yang akan dilaksanakan sesudah lebaran untuk mempersiapkan meraih medali di Porda XIII di Kab. Mendatang. Sambut Fegi. (DIN)*