Mantan Pemain Sepakbola Kota Bandung/KSBB Melawan Phinisi AllStars Jakarta

Phinisi AllStars Jakarta
Tim Sepakbola Phinisi AllStars Jakarta tour ke Bandung untuk melaksanakan silaturahmi pertandingan sepakbola persahabatan melawan mantan Pemain Sepakbola Kota Bandung di lapang Lodaya Jln. Lodaya Bandung , Sabtu (26/1/19). Foto Didin Sjafruddin

InBewara, Bandung – Mantan Pemain Sepakbola Kota Bandung akan mengadakan silaturahmi berupa pertandingan sepakbola persahabatan melawan Phinisi Allstars Jakarta mulai pukul 15.00 WIB di Lapang Lodaya Jl Lodaya Bandung, Sabtu (26/1/19).

Koordinator Phinisi AllStars, Faisal¬†menyampaikan Bahwa Phinisi adalah Tim Perkumpulan Mantan” pemain Bola asal Makasar yg sekarang berada atau tinggal di Jabotabek.

Pemain nya mulai dari Era Galatama sampai Perserikatan yang salah satu ketua nya adalah presenter, Ovan Lamara yg pernah di media elektronik AnTV .

Selain itu ada beberapa mantan pemain Galatama dan Perserikatan diantaranya. Zulkarnain Sidik, Askin Taning, M. Yunus, Azhari Sirajuddin Mereka setiap dua bulan sekali selalu mengadakan tour ke beberapa daerah, khususnya untuk sekarang melakukan kunjungan tour ke Bandung dengan membawa 30 Pemain dan mereka menginap di Hotel Horison Bandung.

Salah seorang pengurus Mantan Pemain Sepakbola Kota Bandung yang juga mantan Persib di era 80, Sobur menyampaikan bahwa, “para mantan Pemain Sepakbola Kota Bandung siap untuk silaturahmi pada pertandingan sepakbola yang tentu ditunggu tunggu para penggemarnya, selain itu para mantan pemain Kota Bandung juga ditunggu dan diminta pemikirannya dalam pertemuan kedepan dalam menentukan kepengurusan perkumpulan nanti”, Ujar Sobur. (DIN)*