KSBB dikalahkan tim (Pupuk Kujang) Cikampek 7 – 5

Tim Komunitas Sepakbola Bentang Bandung, (KSBB) dan Tim Pupuk Kujang Cikampek foto bersama sebelum pertandingan silaturahmi di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (23/2/19). Foto Didin Sjafruddin.

InBewara, Bandung –┬áKomunitas Sepakbola Bentang Bandung, (KSBB) dikalahkan Pupuk Kujang 7-5 pada silaturahmi pertandingan sepakbola persahabatan di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (23/2/19) .

Gol gol yang terjadi dijaringkan masing masing dari KSBB dijaringkan , Aris Munandar, (15), Herindro (25), Andi Supendi (44), Dede Rosadi (40), dan Deni S , (61), Sementara gol gol dari tim Pupuk Kujang Cikampek, dijaringkan , Neng Saefullah, (17) , Danny Ramdhani (33), Aldo (40 dan 63), Dede Waridan,(39) Cecep Supriyadi (53), dan Oban Sobandi, (77).

Salah seorang pemain Pupuk Kujang Cikampek mengatakan bahwa tim kami diluar dugaan betul-betul bisa mengalahkan tim KSBB, tetapi yang utama adalah mendapat pelajaran dari pertandingan ini, apalagi yang turun mantan pemain yang pernah menjuarai juara perserikatan, kami betul-betul mendapat pelajaran dari mantan mantan, juga merasa puas sekali karena permainan yang di tampilkan membuat kerjasama timnya sangat solid.

Koordinator tim Pupuk Kujang Cikampek, H.Dodi Hertiana mengatakan bahwa pada pertandingan silaturahmi yang berlangsung pada suasana lapang yang habis diguyur hujan membuat tim pupuk Kujang memanfaatkan dengan baik sehingga serangan saling silih berganti, namun kekuatan tim Pupuk Kujang Cikampek cukup jeli memanfaatkan kondisi dan didukung pemain pemain mudanya dimunculkan menjelang 20 menit terakhir, sehingga Menambah tenaga untuk memanfaatkan Timnya, sehingga bisa menambah point.

Dengan kemenangan ini harapannya bisa menjadi pelajaran buat pemain muda di daerahnya, lebih dari itu bisa menjadi pemain yang bisa mewakili bukan saja di daerahnya tetapi tingkat Jabar maupun Nasional dan internasional.

Sementara salah seorang koordinator KSBB, yang juga mantan Persib di era 80, Ganjar Nugraha menyampaikan bahwa, “Komunitas Sepakbola di Kota Bandung alhamdulillah semua angkatan pemain Persib maupun mantan pemain dari kalangan komunitas di Kota Bandung bisa bersilaturahmi pada pertandingan sepakbola persahabatan mudah mudahan silaturahmi diantara pemain Pupuk Kujang Cikampek dan KSBB bisa sitingkatkan pada kegiatan lainnya”, ujar Ganjar. (DIN)*