KSBB vs BNI 46 Allstars Jakarta di Stadion Siliwangi Bandung

ksbb vs bni
Para peserta ketiga tim masing masing Komunitas Sepakbola Bentang Bandung (KSBB), Angkasa Allstars dan BNI' 46 All Stars Jakarta sebelum pertandingan sepakbola silaturahmi di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (16/3/19). Foto Didin Sjafruddin.

InBewara, Bandung – Komunitas Sepakbola Bentang Bandung (KSBB) A mengalahkan BNI,46 All Star Jakarta 1- 0, gol KSBB diciptakan kosasih A, di menit 34 sementara pertandingan ke dua angkasa Allstars melawan KSBB masih dimenangkan 2-0 untuk kemenangan KSBB, gol KSBB diciptakan masing masing, Andi Supendi (23) dan Saeful (44).

Pertandingan selanjutnya KSBB B melawan BNI 46 All Stars dimenangkan BNI 46 AllStars 3-1 gol diciptakan dari BNI 46 Heru menit 49 dan 66, Tubagus Dani (62).

Sementara gol dari KSBB dijaringkan Andi Supendi (56) dan pertandingan terakhir BNI 46 AllStars melawan Angkasa Allstars yang dimenangkan BNI 46 AllStar Jakarta 2-2, gol masing masing diciptakan Budi (12), Esa Saefulloh (32) sementara gol dari Angkasa Allstars Asep Suhendar (14) Aceng Juanda (39). Semua pertandingan ini dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (16/3/19).

Kegiatan pertandingan ini merupakan kegiatan silaturahmi antar komunitas dan instansi /Klub yang ada di Kota Bandung.
Salah seorang pengurus BNI 46 Youce yang juga anggota Angkasa All Star mengatakan bahwa pertandingan silaturahmi ini ingin menyatukan kembali anggota Angkasa dan kepengurusannya selain dari BNI 46 Allstars Jakarta.

Sementara koordinator KSBB, Ganjar Nugraha mengatakan bahwa, “pertandingan ini betul betul silaturahmi khususnya di komunitas sepakbola yang rindu dan mengenang di masa masa jayanya Persib di era tahun 1980”, kata Ganjar.

“Pertandingan ini sangat baik dilaksanakan sehingga betul betul mempererat tali silaturahim diantara kita, diharapkan pada pertandingan selanjutnya lebih ditekankan kepada klub atau komunitas atau instansi terkait tujuannya tidak lain adalah silaturahmi dan kegiatan pertandingan lainnya dengan diakhiri doa oleh sesepuh legenda Persib era 60 an Rukman yang masih upaya untuk menghadiri pertandingan sepakbola silaturahmi yang betul betul mengenang masa masa jayanya Persib, ujar Ganjar. (DIN)*