Persib Legend vs Ktenzpo Jalin Silaturahmi Lewat Pertandingan Persahabatan

Perwakilan Persib Legend, Yana Rodiana dan Herry Kiswanto menyerahkan kostum Persib Legend kepada Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan pada acara silaturahmi pertandingan sepakbola dan pertandingan Tennis di lapang Pakansari Bogor, Sabtu (23/3/19).foto Didin Sjafruddin

InBewara, Bandung – Tim tennis Komunitas Tennis Pendopo (ktenzpo ) berhasil mengalahkan tim Tennis Persib legend dengan skore 3 – 0. pertandingan tennis pertama, Budi Suryono dan Rudi Achdiat mengalahkan Dadang Kurnia dan Didin Sjafruddin 8 -4, selanjutnya, wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan berpasangan dengan pemain Nasional Mochammad Altaf mengalahkan Dede Rosadi dan Suhendar dengan point 8 -3 pertandingan ke tiga , Atis dan Omay mengalahkan Yana Rodiana dan Gani Nugraha.dengan point 8-3 , pertandingan dilaksanakan di lapang komplek Pendopo Jln. Tegar beriman Bogor, Sabtu , (23/3/19).

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan bahwa pertandingan silaturahmi ini selain mempererat kebersamaan insan olahraga juga menjaga kebugaran badan terutama menjaga kesehatan, karena sehat diri membuat kinerja kita akan lebih sehat dan bekerja akan lebih baik di tempat kerja. Sehingga semua pekerjaan bila badan kita sehat insya Allah pekerjaan akan baik ujar Iwan Setiawan.

Pada pertandingan ini bukan saja pertandingan Tennis, tetapi pertandingan sepakbola yang dilaksanakan pada sore harinya yang dilaksanakan di Stadion Pakansari Bogor dengan pertandingan eksekutif malawan Persib legend.

Pada pertandingan sepakbola, antara Persib legend melawan tim Komunitas Ktenzpo, para pemain Persib Legend berhasil mengalahkan tim sepakbola Ktenzpo dengan skor 7 – 4 . Gol diciptakan oleh Yana Rodiana (3) ,Dadang Kurnia (7), kemudian Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan yang ikut main di Persib Legend menjaringkan satu gol setelah mendapat umpan dari Wawan Karnawan di menit ke 36 , dan gol ke 4 dijaringkan Eka Santika dimenit ke 41 dan 72 .

Di babak selanjutnya tim sepakbola Ktenzpo berhasil memperkecil kekalahan melalui gol no punggung 9 Denal . pada menit 49 dan 55 , namun Dadang Hidayat dari Persib Legend menambah 1 gol di menit 59. Kemudian di menit 62 dari Ktenzpo menambah 1 gol oleh Kiki dan gol satu lagi melalui tendangan pinalti di menit 62 handball dari Persib Legend Soni, sehingga pemain dari Ktenszpo berhasil mengeksekusi memperdayai kiper yayan sehingga kedudukan 6 – 4 untuk kemenangan Persib Legend. Menjelang akhir pertandingan Persib legend berhasil menambah 1 gol lagi di menit 69 oleh Hendra .

Pada Pertandingan persahabatan sepakbola ini, Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan juga mengatakan bahwa tim Ktenzpo menang di pertandingan Tennis nanti tinggal tunggu pada pertandingan sepakbola melawan Persib Legend pasti dicukur habis oleh para pemain Persib Legend.

“Saya akan main di tim Persib Legend, karena tim Ktenzpo pasti akan dikalahkan,”¬† ujar wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

Dirinya berkeinginan usai pertandingan persahabatan ini tim Ktenzpo dan Pemda Bogor berharap bisa segera untuk berkunjung balik ke Kota Bandung, khususnya Persib Legend untuk bisa bermain kembali dalam rangka kunjungan kerja Pemda Bogor ke Kota Bandung ujar Iwan.

Seorang perwakilan pemain dari tim Persib Legend yang mewakili, Suhendar menyampaikan bahwa Pertandingan. Ini betul betul pertandingan silaturahmi bukan saja cabang olahraga tennis dan Sepakbola, tetapi yang tersirat pada pertandingan silaturahmi tersebut sehingga bisa menumbuh kembangkan kebersamaan dan tali silaturahmi sehingga mengenang nostalgia para pemain Persib di era 80 an serta mengenang pembicaraan dan kebersamaan diantara pemain Persib Legend ujar Hendar. (DIN)*