Silaturahmi Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia Jawa Barat 2019

Pegolf Atik Soepriadi (kiri) yang juga pemain Persib di era tahun 80 menjuarai best Gross over (BGO) dan Kemal (kanan) yang menjuarai best Nett Over (BNO) mengapit Ketua Umum Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi) Jabar, Dani Setiawan usai Kejuaraan Silaturahmi Perpesi Jabar di Bandung Giri Gahana (BGG), Senin (3/7/19). Foto H.Syarief.

InBewara, Bandung –¬†Pegolf Atik Soepriadi yang juga pemain Persib di era tahun 80 menjuarai best Gross over (BGO) dengan Gross 79 Handy Cap 2 dan Kemal menjuarai best Nett Over (BNO) dengan Nett 70 H.Cup 10. Mereka menerima piala dari Dani Setiawan (Gubernur Jabar masa bakti 2003 – 2008) pada kejuaraan Silaturahmi Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia anggota Perpesi dan non Perpesi Jabar 2019.

Kejuaraan tersebut diikuti 128 peserta golfers se Jawa Barat, Jakarta dan Jawa Tengah pada kejuaraan Silaturahmi Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia Jawa Barat 2019, yang diselenggarakan di Bandung Giri Gahana (BGG) di jatinangor Kabupaten Sumedang, Selasa (3/7/19).

Ketua Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi ) Jawa Barat, Dani Setiawan mengatakan bahwa Pertama-tama Dia mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena masih dlm suasana idul fitri, Saya sampaikan permohonan maaf lahir bathin kepada semua anggota Perpesi dan para Golfers.

Dani mengajak insan golfer untuk lebih aktif mendukung kejuaraan kejuaraan baim tingkat daerah maupun Nasional yang akan datang, sehingga setiap Perpesi mengadakan kejuaraan betul betul semarak seperti yang berlangsung sekarang ini.

Selain itu kepada para sponsor yg mendukung suksesnya program ini saya sampaikan ucapan terimaksih serta pengharggan yang setinggi tinginya sehingga kejuaraan ini berjalan dengan baik.

“Harapan kedepan penyelenggaraan seperti ini bisa dilakukan 2 kali dalam setahun yaitu tingkat regional dan nasional yang sudah diagendakan Perpesi pusat bahkan ke tingkat Asia”, ujar Dani Setiawan.

Sementara Presiden Perpesi Pusat, Masrizal Syarif mengatakan bahwa dalam suasana usai idul fitri pertama menyampaikan banyak terima kasih kepada Perpesi Jabar yang telah menyelenggarakan kejuaraan silaturahmi Golf di Bandung Giri Gahana (BGG) Jatinangor Kab. Sumedang ini.

Selain itu nama Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia (PERPESI) akan disesuaikan dengan tingkat Asian yaitu menjadi nama Senior Golfers Sociaty Of Indonesia. Bahkan nama organisasi tersebut sudah didaftarkan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenhukam) tinggal menunggu hasilnya karena masih dalam proses, apabila ada even skala nasional berharap dari berbagai cabang/daerah dapat mengikuti dengan baik sehingga bisa diketahui siapa yang dapat mewakili di tingkat Asia.

Ditambahan bahwa cabang Perpesi Jabar bisa berganti nama yaitu menjadi Senior Golfers Sociaty Of Indonesia Cabang Jawa Barat atau Bandung”, Ujar Masrizal

Adapun hasil hasil kejuaraan Silaturahmi Perpesi Jabar ini untuk jenis

A- Flight (50-64) ,
1. Asep Sobandi (gross 81, H.Cap 9),
2. Herry Tjong (Nett 71, H.Cap 19,
3. Widjanarko (Nett 71, H.Cap 10), diserahkan ketua pertandingan Badani .S.

B.Flight (65-, +),
1.Gross, Bambang M (Gross 84, H.Cap 12),
2. Bess Nett 1. Wenu (Nett , 71, H, Cap 10), 9 hole , 45,
3. Best Nett 2, Tatang Parjaman, ( Nett 71, H.Cap 16), 9 hole 47. Diserahkan presiden Perpesi , Masrizal Syarief

Guest Fligt, Gross ,
1.Daniel. S (Gross 70, H.Cap 3),
2. Best Nett 1. Herda S , (Nett 68, H.cap 6). Diserahkan ketua Pengprov Jabar.
Keterampilan : Nearest To The Pin : Daniels jarak 1,7 cm, dan Nearest to The Line, Imam Suparjo jarak 1,5 cm , yang diserahkan Umar Syarifudin.
( DIN)*