Musda dan Pemilihan Ketua Perbasi Jabar Masa Bakti 2019-2023

InBewara, Bandung – Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Provinsi Jawa Barat melaksanakan Musyawarah Daerah serta Pemilihan Calon Ketua Umum Pengurus Provinsi Perbasi Jawa Barat periode 2019-2023, Sabtu(31/8/19) dan Minggu , (1/9/19).

Kegiatan Musda dan pemilihan Ketua Perbasi Jabar masa bakti 2019-2023  dilaksanakan di Edge Valore Hotel Cimahi, Jln. Raya Baros No 57 Utama, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi Jawa Barat. Senin , (26/8/19).

Ketua Panitia pelaksana, Budi Setiawan mengatakan bahwa pelaksanaan tersebut sudah memastikan dengan Stering Committe (SC) dan Organasation Committe (OC) mengenai tata tertib, persiapan Raker, Sidang Musda serta Pemilihan Ketua Umum yang akan digelar.

Budi Setiawan juga menyampaikan bahwa setelah hasil dari rapat dan silaturahmi dengan OC dan SC Senin malam tersebut sudah dapat melaksanakan dengan menentukan

1. Pembentukan panitia pelaksana musda
2. Tiap bidang melaporkan kegiatan,

Penetapan waktu dan tempat musda dengan agenda antara lain sudah disusun :

1. Susunan acara musda
2. Pembahasan tata tertib
3. Program raker dan musda

“Calon yang di usung yang mendapat rekomendasi dari sejumlah pengcab yaitu  Bp. Ajay Muhammad Priyatna sebagai Walikota Cimahi yang siap untuk memangku jabatan Ketua Perbasi Periode 2019-2023, dan juga menerima siapa saja calon lainnya untuk ketua umum Perbasi Jabar yang memenuhi persyaratan antara lain, pernyataan kesediaan menjadi ketua, kurikulum vitae dan dukungan dari pengcab yang  mengusung untuk periode selanjutnya”, ujar Budi Setiawan. (DIN)*