Kepengurusan Oganisasi Pengprov Perbasi Jabar 2019-2023 Telah Disusun

perbasi

Inbewara, Bandung – Perbasi Jabar periode 2019-2023 untuk kali pertama melaksanakan silaturahmi dan rapat internal pertama sekaligus perkenalan Pengurus Perbasi Jabar 2019 – 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan, Minggu (13/10/19) , Pukul 15.00 WIB, di Sekretariat Perbasi Jabar Jln. Sriwenda No 20 Perumahan Srimahi Baru, Pasirluyu Bandung. Sabtu (12/9/19).

Bertepatan dengan keluarnya Surat keputusan Pengurus Pusat Perbasi No 046/2019, 30 September 2019, 1 bulan setelah diangkat Walikota Cimahi Ajay Muhammad Priatna menjadi Ketua Umum Pengurus Perbasi Jabar periode 2019-2023
bersama empat formatur untuk menyusun kepengurusannya di Edge Valore Hotel. Cimahi Jl Raya Baros No 57 Utama, Kecamatan Cimahi, Selatan Kota Cimahi Jabar, Minggu (19/1/19)

Ajay akan membentuk kepengurusan perbasi Jawa Barat periode 2019-2023 dengan dibantu 4 anggota, Tim Formatur :
1. Dhika Kab. Sukabumi
2. Iwan Ijek Kab. Subang
3. Dede Rusdiana Kuningan
4. Aris Kota Tasik

“Kita bersyukur, Musorprov sebagai salah satu fase demokrasi ini sudah terlaksana dengan lancar, penuh sikap saling menghargai, dengan tujuan sama  yakni peningkatan prestasi atlet Basket Jawa Barat pada level regional, nasional, hingga internassional. Alhamdullilah kami dipercaya dan tentunya bersama tim formatur akan berusaha segera memilih orang-orang terbaik dalam kepengurusan Perbasi Jawa Barat,” ujar Ajay Muhammad Supriatna.

Ajay mengatakan, penguatan sumber daya manusia melalui pembenahan internal Perbasi Jabar maupun pengkab/pengkot .
Dia mengatakan, bersama tim formatur, akan merangkul berbagai pihak menuju kepengurusan yang “ngahiji” untuk mewujudkan peningkatan prestasi.

“Organisasi ini tidak mungkin berjalan dengan baik dan berdiri sendiri tanpa bantuan pengurus yang benar benar untuk memajukan perbasketan di Jawa Barat. Oleh karena itu, untuk komposisi kepengurusan pasti akan ada perubahan. Akan ada tenaga baru supaya ada energi baru, inovasi baru. Elemen dari induk pengcab / pengkot yang utama, dari kalangan profesional juga dilibatkan. Soal persentase perombakan kepengurusan, harus kami bicarakan dengan tim formatur,” kata Ajay Muhammad Supriatna.

Ajay mengusung visi terwujudnya prestasi olah raga perbasketan di Jawa Barat yang unggul di tingkat nasional dan internasional. Kepengurusan Perbasi Jabar di bawah pimpinannya, kata Ajay, akan dibentuk dengan target mewujudkan visinya yang bersinergi dengan visi pemprov Jabar dan KONI Jabar tersebut.

Ketua terpilih Ajay sudah menyusunnya kepengurusan dengan Struktur organisasi pengprov Perbasi Jabar 2019-2023 terpilih diantaranya, Ketua Umum terpilih, Ajay Muhammad Priatna, Ketua Harian, Nandang Roekanda, Sekretaris Umum, Sadewo, Wakil Sekretaris, Tasya Albertina, Bendahara, Saeful Mulyana, Wakil Bendahara, Sri Budirahayu, Ketua 1 Bid. Organisasi dan kelembagaan, Iwan Kurniawan, Ketua II, Bid. Pembinaan Prestasi, Achmad Darojat, Ketua III, Bid.Kemitraan dan Sarpras, Djajat Sudrajat, Ketua IV, Litbang dan Kominfo, Asep Sutrisna, Kasubbid Organisasi Legal Formal, Anang Usman, wakil, Agus Slamet Riyadi dan Destyono, kasubbid Penegakkan disiplin dan penghargaan Dedy S Bomeil, Wakil, Dede Rusdiana, Mabruri Wijaya dan Wispa Lumban Raja, Kasubid Pembinaan, Heri Siswanto, Wakil, Aris Suarna, Kasubbid Kompetisi, Firmansyah, Wakil, Handika Pramesthi, Marion Sirait, Kasubbid Kepelatihan, Dedy Kurnia, Wakil, Suhamat, Pampam, Kasubbid Wasit dqn Pengawasan, Dede Rosmahidayat, Pepen Effendi, Kasubbid Mitra dan Kreatif, Tresna Nur Ramadhani, Wakil, Wilman Sugiansah, Kasubbid Sarana dan Prasarana, A Hendra Mulyana, Wakil, Ato Suharto, Feri Irawan, Kasubbid Kominfo, Didin Sjafruddin, Wakil, Rudi Hartono, Dudi Pamungkas, Kasubbid Pengkajian dan Pengembangan data, Ainul Yakin, Wakil, Budi Setiawan dan Mochammad Yusrizal. (DIN)*