SSB UNI KU Mengalahkan SSB Swasco 12-5

Inbewara, Bandung –¬†Pertandingan persahabatan Sekolah Sepakbola (SSB) POR UNI berhasil mengalahkan SSB Swasco kelompok umur (KU) 2012/2013 usia (7 dan 8 ) dengan skore 12-5, gol dari UNI dijaringkan masing masing, Prabu (2), Gusti Ardhapa, (4), Arsyad (1), Dias (1), Raisa (1), Boy (2) dan Zulmi (1) , sementara gol balasan dari SSB Swasco dijaringkan masing masing oleh agil (1), Bima (1), naufal (1), zidni (1), dan karim (1)

Kegiatan pertandingan sepakbola persahabatan ini berlangsung, Minggu (27/9/2020) di Lapang POR UNI, Jln. Batu Redan Raya No 13, Kel. Margajaya, Kec. Rancasari RT 001/007, Bandung.

Pelatih UNI, Ilham Abi Gunawan berharap dari pertandingan persahabatan ini agar kerjasama dan kekompakan tim baik di lapang maupun diluar lapang tetap harus dijaga serta ditingkatkan dalam latihan dan kebersamaannya.

“Hasil pertandingan anak anak UNI cukup berkembang dan menggembirarakan, anak anak mempunyai pola permainanan, kerjasama tim juga diperlihatkan dan penyelesaian akhir dapat diselesaikan dengan baik, serta kekompakkan tim sudah terjalin ,”ujar Abi yang biasa dipanggil Bento.

Sementara dari pelatih Swasco Asep juga mengatakan bahwa pertandingan uji coba ini merupakan pertandingan sepakbola SSB persahabatan yang cukup bermanfaat, dalam pertandingan ini yang paling utama adalah untuk menjaga latihan bersama dan kekompakkan dalam suasana covid-19 ini.

“Pertandingan ini bukan dilihat dari hasil pertandingannya tetapi diukur dari disiplin anak anak didik SSB Swasco selama latihan (Selasa, Kamis dan Minggu), itu barangkali salah satu yang menjadi ukuran dalam upaya pertandingan sepakbola silaturahmi ini dalam suasana covid-19 dengan aturan protokol kesehatan yang di atur pemerintah.” Ujar Asep .

Dalam kegiatan SSB UNI ini memang hampir semua kegiatan latihan dijalankan dengan baik dan yang utama UNI tetap menjalankan aktifitasnya dalam suasana pandemi, namun aturan protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah tetap diikuti dan dilaksanakan dengan baik. * (DIN)