Legenda Tegalega B dikalahkan Legenda Angkasa B dengan Skore 2-0

ps tegalega ps angkasa
FOto : DIN

Inbewara, Bandung –¬†Pertandingan persahabatan sepakbola antara Legenda Tegalega A melawan Legenda Angkasa A, bermain imbang 2 -2 pada pertandingan persahabatan untuk silaturahmi diantara kedua komunitas sepakbola.

Pada pertandingan pertama gol dari Legenda Tegalega A dijaringkan menit 35 oleh Thomas dan menit ke 58 oleh Leo sementara dari Legenda Angkasa A dijaringkan Asep Sopandi pada menit (9) dan (32).

Kegiatan pertandingan sepakbola persahabatan tersebut berlangsung di Lapang Sukan Universitas Nurtanio , Jl.Pajajaran No19 Bandung, Sabtu (3/10/2020).

Untuk pertandingan kedua antara Legenda Tegalega B dikalahkan Legenda Angkasa B dengan skore 2-0. Gol Legenda Angkasa B dijaringkan oleh Wardi atas blunder kiper lawan menangkap bola dari Legenda Tegalega B sehingga gol tercipta oleh Wardi 1-0 dimenit (17) , dan gol kedua dijaringkan Dasa di menit (47).

ps tegalega ps angkasa

Koordinator Mantan Tegalega, H. Juanda berharap dari pertandingan persahabatan ini untuk menghimbau dan mengingatkan agar kerjasama dan kekompakan tim baik di lapang maupun diluar lapang tetap harus dijaga serta ditingkatkan dalam latihan dan kebersamaannya.

“Hasil pertandingan persahabatan ini yang utama adalah menjaga silaturahmi diantara para pemain yang suka berolahraga sepakbola dan juga menjaga kekompakkan diantara kedua komunitas sepakbola yang ada di kota Bandung. Ujar Juanda biasa dipanggil P.Haji

Sementara dari koordinator Legenda Angkasa, Adih juga mengatakan bahwa pertandingan uji coba ini merupakan pertandingan sepakbola persahabatan yang cukup bermanfaat.

“Dalam pertandingan ini yang paling utama adalah untuk menjaga latihan bersama baik internal angkasa dan juga menjaga kekompakkan dalam suasana covid 19 ini dengan protokol kesehatan yang dianjurkan dan diatur pemerintah”, ujar Adih.

Ditambahkan dalam kegiatan silaturahmi ini memang hampir setiap kegiatan latihan baik kedua belah pihak dijalankan dengan baik dan yang utama tetap menjalankan aktifitasnya dalam suasana pandemi, namun aturan protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah tetap diikuti dan dilaksanakan dengan baik. * (DIN)