Mantan Pemain Persib Dirikan Yayasan

mantan persib

Inbewara, Bandung,- Keinginan para mantan pemain Persib untuk mendirikan yayasan akhirnya terwujud setelah menggelar pertemuan di aula Askot PSSI Kota Bandung,Jalan Gurame, Jumat (13/11/2020) malam.

Pertemuan lebih dari dua jam itu dihadiri para mantan pemain Persib seperti Encas Tonif, Adeng Hudaya, Sobur, Adjat Sudrajat, Yusuf Bahtiar, Ade Mulyono, wawan Karnawan, Dadang Kurnia dan Roy Darwis serta mantan Persib Lainnya.

Mantan Pemain Persib di era Perserikatan, Encas Tonif, mengatakan sangat berterima kasih dengan adanya pihak pihak yang peduli serta mendukung didirikannya Yayasan Mantan Pemain Persib ini.

“Kita bersyukur ada yang memperhatikan para pemain mantan pemain Persib ini. Sekarang tinggal bagaimana dari mantannya, mau tidak bersatu untuk memperbaiki diri kita untuk kebersamaan”, tuturnya.

Hal yang sama juga dikatakan pemain legendaris, Adjat Sudtajat, “ini sebuah penghargaan buat saya dan para mantan pemain Persib. Saya ucapkan terima kasih karena ada pihak yang ingin menyatukan kami.┬áTerus terang, di Bandung susah menyatukan mantan (Pemain Persib) karena punya kesibukan masing masing”, ujarnya.

Pembina Yayasan Mantan Pemain, Dedi Ruslan mendukung pembentukan yayasan sebagai kepeduliannya terhadap para pemain Persib yang telah menjadi kebanggaan Jawa Barat.

“Para pemain mantan Persib ini harus diperhatikan.Niat saya tulus, ikhlas, untuk mengangkat masa depan mantan pemain Persib. Kita bisa bantu dari sisi ekonomi. Tidak hanya itu, kita juga bisa sinergikan dengan sisi usaha”, katanya. *(DIN)