Tim Perbasi Jawa Barat yang Berlaga di Kejurnas Basket KU 14

Foto : Didin Sjafruddin

IB, Bandung – PERBASI Jawa Barat mengikutsertakan tim basket putra dan putri pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket Kelompok Umur 14. Kejuaraan ini akan berlangsung pada tanggal 19 hingga 26 Nov 2017 di GOR Pasar Minggu Jakarta Timur , Sabtu, (18/11/17).

Tim Jawa Barat tadi pagi dilepas oleh pengurus Pengda Perbasi Jabar, yang diwakili Djadjat Sudrajat di GOR Tunas Gg. Nyi Empok, Cibadak Bandung.

Ketua Perbasi Kota Bandung, Djadjat Soedrajat mengatakan bahwa melalui anak anak KU 14 ini sudah siap untuk berjuang menambah peraihan juara baik putra maupun putri , selain itu proses seleksi dan pemilihannya cukup ketat dan waktu yang sangat pendek. Pada waktu yang pendek dan sangat singkat ini cukup sulit untuk memilih para pemain, karena semua pemain hampir merata dan masing masing masing punya kelebihan yang berbeda, jadi hanya pelatih yang bisa menentukan untuk kebutuhan tim siapa saja atlet yang akan mengikuti kejurnas KU Basket KU 14 ini ujar Djadjat.

Adapun tim Jawa Barat yang berlaga di Kejurnas Basket KU 14 masing masing putra dan putri adalah sbb:

putra:
1. Alvin Wiliam, 2. Bryant Jeremia 3. Edward Pujianto. 4. Jasson Subandi, 5.Jovan Rivandi 6. Leonel Lewi, 7.Nicholas Margana, 8. Riven Nathanael 9. Paschal Cristopher.10. Richard Wasisthan 11.Rio Muhammad 12.Roland Chandra. 13. Samuel Putra, 14.Tesar Munez. 15.Oktavianoes Pratama.

Putri :
1. Angela Agustine 2. Michelle Gan 3. Nathania Vivian 4. Angelique Li 5. Madeleine Megan 6. Rachel Natasha 7.Devina Nurellia 8. Ancilla Angelia Sudarta 9.Florena Nathania 10. Kaye Eileen Sulung Budi 11. Arsya Febriani dan 12. Adeline Nathasa. (DIN)*