Skore 6 : 3 Untuk Tim Sepakbola PT Telkom Di Lapangan UPI

Foto : Didin Sjafruddin

IB – Bandung, Tim Sepakbola PT Telkom berhasil mengalahkan tim Sepak Bola Bentang Bandung (KSBB) dengan skore 6 : 3, di Lapang UPI Bandung, Sabtu (9/9/17).

KSBB mencetak gol lebih awal di menit 10 lewat sontekan Yusuf Bahtiar, namun disamakan dari Telkom di menit (23) oleh Andri Sianturi, kemudian KSBB kembali membuahkan gol lewat Tendangan kaki kiri Wawan Karnawan langsung ke kiri penjaga gawang di menit (33) sehingga kiper tidak bisa mengantisipasinya, Selanjutnya NyangNyang memberikan kontribusi bagi KSBB dimenit (44 ), 1 menit menjelang babak pertama usai.

Babak kedua Pelatih Telkom Dadang Kurnia merubah Strategi permainannya dengan mengeluarkan pemain cadangan yang muda muda, dan ternyata berhasil sehingga bisa membalikkan angka sehingga skore berubah menjadi 6 : 3 . Tambahan 5 gol tersebut masing masing dicetak Andri Sianturil (53), Rizal Akbar ( 57 dan 66) , Daniel Sihombing (49), Christ Lauw (68).

Salah seorang pemain KSBB  Yusuf Bactiar mengatakan bahwa Strategi yang diterapkan Telkom cukup ampuh dengan menurunkan pemain mudanya. sehingga KSBB tertinggal skorenya dan tenaga sudah pada habis, salah satunya karena faktor usia juga,

Sementara salah seorang Koordinator KSBB , Suryamin menyampaikan bahwa pertandingan ini tetap yang dijaga adalah silaturahmi diantara Komunitas dan Instansi terkait lebih diutamakan sehingga hubungan tetap terjalin lebih erat dan lebih baik lagi kedepannya. (DIN)*